Ketua DPRD Kab. Solok Dodi Hendra Bagikan 4000 Jam Tangan Kepada Warga

Kab. Solok – Ketua DPRD Kab. Solok, Dodi Hendra kembali membuat kejutan untuk masyarakat, Selasa (25/4/23). Kali ini, Dodi membagikan empat ribu jam tangan kepada warga Kab. Solok khusunya kaula muda generasi penerus bangsa.

Ketua DPRD Kab. Solok, Dodi Hendra mengatakan bahwa empat ribu jam tangan tersebut merupakan sebuah pesan untuk kita semua, khususnya kaula muda agar selalu mengingat waktu.

“Menghargai waktu menyadarkan kita betapa pentingnya setiap kesempatan. Dalam kehidupan sehari-hari, seseorang pastinya akrab dengan yang namanya waktu, ” ucap Dodi Hendra.

“Bagi sebagian orang, waktu itu sangat berharga karena waktu terus berjalan atau tidak bisa berhenti, dan tak akan bisa terulang, ” sambungnya.

Dodi Hendra juga menyampaikan kepada seluruh pemuda agar benar benar menjadi waktu sebagai acuan masa depan.

“Jangan pernah menyia-nyiakan waktu karena yang sudah berlalu tidak akan pernah terulang kembali. Semua yang ada di dunia ini dapat dibeli dengan uang, akan tetapi tidak berlaku untuk waktu. Memahami nilai waktu, sama dengan memahami esensi kehidupan ” sebut Ketua DPRD Kab. Solok, Dodi Hendra.

“Kunci dari sebuah kesuksesan bukan terletak pada bagaimana Anda menghabiskan waktu, melainkan bagaimana Anda menginvestasikan waktu dengan baik, ” tambah dia.

4000 jam tangan yang dibagikan Ketua DPRD Kab. Solok, Dodi HendraKemudian, Ajudan Ketua DPRD Kab
Solok, bernama Ardi mengatakan bahwa sekiranya ada warga yang belum mendapatkan pembagian jam tangan gratis, maka dapat datang langsung ke kediaman Dodi Hendra.

“Tadi sudah dibagikan langsung oleh Pak Dodi sebanyak 500 pcs jam tangan di daerah Koto Baru, Kab. Solok sembari melakukan silaturahmi bersama timnya. Kemudian, bila ada yang belum kebagian bisa langsung datang saja ke rumah beliau,” papar Ardi.

Selanjutnya, Ibu Ida salah seorang warga penerima jam tangan mengucapkan banyak terimakasih. Ironisnya, Ida yang merupakan bukan pendukung Dodi Hendra saat pemilihan dulu merasa terkesima karena tim DH welcome dan terbuka untuk dirinya.

“Salut buat Pak Dodi Hendra. Padahal dulu saya bukan pendukung beliau, tapi tetap saja saya diberikan souvenir jam tangan bagus. Memang luar biasa Dodi Hendra ini, wajar bila beliau menjadi pemimpin besar di Kabupaten Solok nantinya,” ucap haru dari Ibu Ida.