Tragis! Pria paruh baya dibacok hingga tewas di Pessel

 

 

PESSEL, PRODAERAH.Com.- Seorang pria paruh baya bernama Agusman (65) tewas dibacok oleh Eman (41). Peristiwa tragis itu terjadi di Kampung Pasir Laweh, Nagari Kambang Utara, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (2/5/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Lengayang Iptu Gusmanto membenarkan kejadian ini. Ia menyebut, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga melarikan diri ke dalam hutan.

Kapolsek menjelaskan, kejadian berawal saat korban mendatangi salah satu rumah warga inisial D di Pasir Laweh, Kambang Utara untuk meminjam arit.

“Namun saat korban hendak pulang ke rumahnya, tiba-tiba dibacok dari belakang oleh pelaku menggunakan parang,” Ujar Kapolsek

lebih lanjut dijelaskan, bacokan pertama tepat mengenai leher belakang dan telinga kanan korban. Sementara bacokan kedua mengenai tangan korban, karena diduga korban menangkis dengan tangannya.

“Namun karena banyak mengeluarkan darah, akhirnya korban lemas dan terjatuh. Setelah itu pelaku langsung kabur ke bukit,” jelas Kapolsek.

Iptu Gusmanto menuturkan, hingga kini tim gabungan Polsek Lengayang bersama warga masih melakukan penyisiran keberadaan pelaku yang diduga lari ke bukit dan bersembunyi di dalam hutan perbatasan antara Pesisir Selatan dengan Solok Selatan.

 

“Semoga dengan bantuan masyarakat pelaku cepat ditemukan. Sampai saat ini motif pelaku belum diketahui. Namun berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari warga sekitar, pelaku mempunyai riwayat kejiwaan atau emosi jiwa yang tidak stabil,” Tutupnya

Reporter: Ef