Kapolres Ketapang Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

Prodaerah.com, Ketapang – Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala memimpin korps raport kenaikan pangkat sebanyak 25 anggota Polres Ketapang di halaman Mapolres Ketapang Jalan Brigjend Katamso Nomor 01 Ketapang, Jumat (30/06/2023) pukul 16.00 WIB.

Kapolres Ketapang menyampaikan Kenaikan pangkat 25 personil Polres Ketapang terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personil. Dari IPDA ke IPTU sebanyak 2 personil, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personil, dari Briptu ke Brigadir 5 personil, dari Bripda ke Briptu sebanyak 14 personil serta PNS Pengatur sebanyak 1 personil

“ Selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat dan semakin bersyukur sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih bertanggungjawab, ” ujar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, kenaikan pangkat 25 personil yang diraih saat ini, diharapkan Kapolres bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan motivasi dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing.

“ Kenaikan pangkat ini merupakan suatu prestasi atas jerih payah serta kinerja rekan rekan sekalian yang telah menunjukan dedikasi terhadap pelaksanaan tugas dengan baik. Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada rekan rekan semuanya atas kenaikan pangkatnya ” Tambah Kapolres.

Kegiatan Korp Raport dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan penyiraman air kembang oleh Kapolres Ketapang dan diikuti oleh pejabat utama Polres. (Hendri)