Pengurus DPC PP-PAUD Ketapang Dikukuhkan

Mewakili Bupati Ketapang, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Heryandi, M.Si., Mengukuhkan Ketua dan Pengurus DPC PP-PAUD Kabupaten Ketapang. Bertempat di Hotel Nevada Ketapang, Jum’at (13/10/2023).

Asisten sekda membacakan sambutan dan arahan dari bupati Ketapang mengucapkan selamat kepada Pengurus DPC PP-PAUD Kabupaten Ketapang yang telah dikukuhkan periode 2023-2027.

DPC PP-PAUD merupakan wadah bersama untuk memajukan pendidikan anak usia dini dan ini merupakan harta kekayaan yang luar biasa yang menjadi penentu keberhasilan Indonesia di masa depan.

Paud yang berkualitas membutuhkan kolaborasi sinergi dari semua pihak mengingat besarnya tantangan mendidik anak usia dini kedepannya.

“Saya harap pengurus dapat menciptakan terobosan – terobosan baru yang dapat direalisasikan dalam program kedepan. Kita ketahui bersama bahwa tujuan utama dari pengembangan paud merupakan untuk meningkatkan kualitas anak usia dini kedepan di Indonesia khususnya kabupaten Ketapang” ungkap Asisten. (Hendri/PK)