Doa dan Restu Warga Rokan Hilir Untuk dr. Irvan Herman Abdullah

Kab. Rokan Hilir – dr. Irvan Herman Abdullah, Caleg DPR RI Dapil 1 Riau, Partai PAN, nomor urut 2 mendapat banyak dukungan, doa dan restu dari masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Aminah, salah seorang pedagang lontong sayur mengungkapkan simpatinya terhadap dr. Irvan Herman Abdullah. Dirinya mengatakan bahwa sosok Irvan itu selain muda juga santun terhadap orang tua dan perempuan.

“Saat sarapan pagi di tempat kami, Irvan bersama warga terlihat akrab dan suasanan ya sangat menyenangkan. Saat itu Irvan perkenalkan dirinya dan mengajak seluruh warga berdiskusi dengan kidmatnya.” papar Aminah, Kec. Bagan Batu, Kab. Rohil, Senin (5/2/24).

Kemudian, hal senada juga disampaikan Suparno salah seorang buruh sawit di Kab. Rokan Hilir. Dirinya menyebut nama dr. Irvan Herman Abdullah itu sebagai tokoh muda terbaik.

“Tokoh muda seperti dr. Irvan Herman Abdullah memang diacungi jempol. Kecakapan dan kerendahan hatinya membuat kami yakin bahwa dia adalah wakil rakyat kami di Senayan,” ujar Suparno.

Selanjutnya, Suparno juga menyampaikan beberapa amanah dan harapan kepada dr. Irvan Herman Abdullah.

“Semoga bila dr. Irvan Herman Abdullah menjadi anggota DPR RI nanti mampu membawa harapan besar kami. Agar para buruh sawit seperti kami bisa hidup dengan perekonomian yang lebih baik. Kami doakan semoga beliau selalu dirahmati Allah, SWT dan dijadikan Anggota DPR RI, amin,” pungkas Parno mendoakan.

Penulis : Budi Gunawan