Rapat Panitia Pelantikan Pengurus WRC Birendra Ketapang

Prodaerah.com, Ketapang – Pengurus WRC Birendra Ketapang akan dilantik. Berbagai persiapan sudah direncanakan oleh panitia melalui rapat yang berlangsung di sekretariat dihadiri sebanyak 31 orang, Selasa (20/9/2022).

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Ketua WRC Birendra Ketapang, Rahmat Kartolo, S. Pd di dampingi Ketua Panitia Ibu Majidah, S.Sos.I. Dalam paparannya Ketua WRC Birendra mengapresiasi kepanitian di dominasi kartini WRC Birendra.

” Saya yakin kiprah kaum perempuan jika diberi ruang seluas-luasnya, kemampuan mengelola bisa melampaui kaum laki-laki. Terbukti beberapa wanita karir berhasil dalam urusan rumah tangga dan pekerjaan,” ujar Kartolo.

Sekretaris Ketua panitia Linda Rianti menyampaikan agenda pelantikan akan diisi diskusi terkait “Peran strategis WRC Birendra dalam mewujudkan Ketapang bersinar (bersih dari narkoba)”. Adapun sebagai narasumber masih dalam proses penjejakan oleh panitia kegiatan.

Pelantikan diagendakan bulan nopember 2022 yang akan diikuti pengurus WRC Kecamatan sebanyak 20 Kecamatan. Setelah pelantikan dilaksanakan raker terbatas terkait program kerja umum.

Asnawati dipanggil akrab asti koordinator divisi usaha dana mengajak kita semua masyarakat ketapang terutama dunia usaha dan media masa peduli terhadap bahaya narkoba.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada pelindung, pembina, pengawas, penasehat WRC Birendra, dunia usaha dan para donatur peduli bahaya narkoba. Jika ditemui tim usaha dana memberikan bantuan baik moril maupun material. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua terhindar dari bahaya narkotika,” pungkas Asti.

(Hendri)