Pembukaan Kegiatan Pesparawi Ke-VI Tingkat Kabupaten Ketapang

Prodaerah.com, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, S.E.,M.Si. Membuka Secara Resmi Kegiatan Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) ke-VI Tingkat Kabupaten Ketapang, Jum’at (23/09/2022) bertempat di Hotel Aston Ketapang

Pesparawi ke enam ini merupakan suatu seleksi Tim Kabupaten Ketapang untuk mengikuti Pesparawi ke-X (Sepuluh) Tingkat provinsi Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

Wabup dalam kesempatan tersebut menyambut gembira atas pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi ini.

“Kegiatan semacam ini sangat besar maknanya tidak hanya untuk pengembangan Pesparawi kedepan, tapi bersyukurlah bahwasanya manusia diberi karunia kemampuan untuk memiliki dan berbagi rasa seperti halnya apa yang dilaksanakan hari ini,” ujar Wabup

Lebih lanjut dikatakan Beliau bahwa paduan suara tidak hanya menampilkan suara indah dan merdu tapi lebih dari itu, diperlukan kekompakan keselarasan dan kesadaran untuk saling mengisi satu sama lain.

“Melalui kegiatan ini sangat memegang peranan penting dalam kehidupan di tengah masyarakat Kabupaten Ketapang yang sangat majemuk dan beragam, dalam rangka memperkokoh kerukunan antar umat beragama di daerah ini,” cetus Wabup.

“Kehadiran saudara semuanya bukan semata-mata untuk bernyanyi dalam pesta paduan suara rohani kali ini tapi kehadiran saudara adalah pesta untuk membawa kabar damai, kabar persaudaraan, dan kabar Persatuan Indonesia,” pungkas Beliau.

(Hendri/PK)